Siap..Siap..Pendaftaran Dirut PT PIR Dilakukan Minggu Ini

Selasa,19 Januari 2016 | 13:33:32 WIB
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah pemilihan direktur utama (Dirut) PT PER dilaksanakan, kini saatnya panitia pemilihan Dirut untuk PT PIR bekerja. dimana saat ini panitia seleksi Direktur PT PIR yang terdiri dari 7 orang mulai melaksanakan tugasnya masing-masing.
 
Seperti yang diungkapkan oleh Saimi Hamidi anggota Komisi C DPRD Riau yang merupakan salah seorang panitia seleksi dirut PT PIR kepada riausky.com mengatakan akan melakukan pemilihan Dirut PT PIR dalam waktu dekat.
 
"Dalam waktu dekat ini panitia sedang menyiapkan pemilihan direktur utama PT PIR. Tim terdiri dari 7 orang yakni DPRD, Asisten II, kemudian eksekutif, dan universitas."Ungkapnya. 
 
Saat ditanya persyaratan untuk menjadi dirut PT PIR, Saimi mengatakan "persyaratan untuk menjadi dirut PT PIR minimal SI ada pengalaman memimpin suatu perusahaan," jelasnya.
 
Sementara untuk pemilihan dilakukan secara terbuka sehingga hal ini mencegah adanya titipan dari pihak lain. dan ini juga ditegaskan oleh Saimi Hamidi. "pemilihan terbuka untuk umum dan tidak ada titipan, kalau ada titipan akan dinyatakan mundur. karena kita berkomitmen bagaimana BUMD ini bisa besar dan bisa menambah PAD kita."Ungkap Saimi.
 
Saimi berharap kedepannya direktur terpilih lebih bagus dalam memimpin PT PIR sehingga membawa PT PIR lebih maju lagi.
 
"Pendaftaran akan kita buka dalam minggu ini, saat ini kita menunggu surat resmi. penjaringan melalui media dan kita kirim ke media dan ini terbuka untuk umum dan semua yang melamar akan kita terima asal memenuhi persyaratan." Pungkas Saimi Hamidi Komisi C DPRD Riau Fraksi PPP. (R06)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
#BUMD Index »
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS