APBD Siak Turun, Kegiatan Prioritas Tetap Diutamakan

APBD Siak Turun, Kegiatan Prioritas Tetap Diutamakan
ilustrasi APBD

 

SABAK AUH (RIAUSKY.COM) - Terkait turunnya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Siak Tahun 2016 ini secara signifikan, yang disebabkab oleh turunnya harga minyak dunia. Setakat ini belum ada pergeseran anggaran kegiatan yang berlangsung di Kecamatan Sabak Auh. 
 
"Jadi belum ada pergeseran anggaran di Pemerintahan Kecamatan Sabak Auh," ungkap Camat Sabak Auh, Suparni,S.Sos,M.Si, Selasa (19/1).
 
Kata Camat, sejauh ini belum ada pergeseran anggaran kegiatan yang berlangsung di Pemerintahan Kecamatan Sabak Auh, akan tetapi bila ada instruksi dari Kepala Daerah untuk merubah anggaran tersebut, Pemerintah Kecamatan Sabak Auh, siap untuk melakukannya.
 
"Ini sangat penting sekali terhadap kekuatan dan kantong APBD kita, oleh sebab itu, apabila ada instruksi dari Pemerintah Kabupaten, kami siap melakukannya,"kata Suparni menjelaskan.
 
Menurut Suparni, kendati sampai saat ini belum ada pergeseran anggaran kegiatan, tapi arah kegiatan yang prioritas tetap diutamakan, karena itu Pemerintahan Kecamatan Sabak Auh, terlebih dahulu harus melakukan koordinasi, apa yang menjadi intruksi Bupati tetap menjadi acuan bagi Pemerintah Kecamatan Sabak Auh. 
 
"Untuk itu, berbagai program publik yang belum bisa terlaksana pada tahun 2016 ini, diharapkan kepada masyarakat Kecamatan Sabak Auh, agar bisa bersabar," beber Camat. (R08)

Listrik Indonesia

#Siak

Index

Berita Lainnya

Index