Hanya Dengan Rp5 Ribu, Anda Bisa Beli Buku di Bursa Buku Murah Gramedia

Hanya Dengan Rp5 Ribu, Anda Bisa Beli Buku di Bursa Buku Murah Gramedia
Bursa Buku Murah Gramedia

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Buat anda para pecinta buku, coba sempatkan diri untuk datang ke Gramedia Pekanbaru di Jalan Jendral Sudirman. Karena mulai hari ini, ada bazar buku murah. Tidak tanggung-tanggung, dengan uang Rp5 ribu anda sudah bisa mendapatkan satu buku.

 
Anda tidak akan kecewa. Pasalnya, event yang diselenggarakan oleh Kawah Media, Trans Media, Serta Agro Media grup ini menyediakan puluhan ribu buku yang bisa didapat dengan harga yang lebih murah dari biasanya.
 
"Kita sediakan puluhan ribu buku dengan potongan harga yang menarik, bahkan ada buku yang dijual seharga Rp5 ribu rupiah saja," ujar Supervisor Gramedia Sudirman Jef Sibarani, Selasa (19/1).
 
Jef mengatakan setiap buku yang mereka jual di bazar ini, Ia jamin dijual dengan harga yang lebih murah. "Malah, untuk jenis buku yang diobral, pengunjung bisa mendapatkan potongan harga yang besar."
 
Dari pantauan riausky.com semua buku yang dijual di bazar ini memang menawarkan banyak potongan harga yang menarik.
 
Selain bazar buku murah, Gramedia saat ini juga menawarkan tafsir Alqur'an lengkap, dengan harga Rp66 ribu rupiah. Tidak itu saja, ada pula promo Powerbank berkapasitas 5000 mAh.
 
"Untuk Powerbank, kami menyediakan bonus mikro memori 4GB plus bingkisan menarik dari Gramedia. Harga yang ditawarkan pun sangat menarik, Rp335.000 ribu saja," pungkasnya.
 
Tertarik untuk menambah koleksi buku bacaan anda di rumah? Segeralah ke bazar buku murah di Gramedia. (R07)

 

Listrik Indonesia

#gramedia

Index

Berita Lainnya

Index