Riau Tawarkan Paket Wisata Adventure

Riau Tawarkan Paket Wisata Adventure
PEKANBARU(RIAUSKY.COM) - Promosi wisata Riau terus dilakukan Disparekraf Riau. Kali ini dengan terobosan menawarkan paket adventure bagi traveller yang suka berekreasi dialam bebas. Menurut Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Fahmizal Usman  langkah ini diambil tipe wisata dengan konsep tersebut tengah digandrungi.
 
"Paket wisata adventure, merupakan salah satu destinasi wisata yang akan kami garap tahun 2016. Potensinya ada dan memungkinkan," terangnya. Dikatakan,  hampir semua daerah di Riau memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi wisata adventure. Diantaranya, menyusuri Taman Nasional Bukit Tiga Puluh (TNBT) di Inhu.
 
"Kemudian, adventure sepanjang jalan menuju ke Pantai Rupat di Kabupaten Bengkalis. Lalu, lokasi di Taman Nasional Teso Nilo (TNTN) Kabupaten Palawan dan beberapa wilayah lainnya,"sebut Fahmi. Dikatakan, pihaknya sedang melakukan survei ke berbagai lokasi secara langsung di beberapa titik yang dianggap berpotensi. Nantinya, paket wisata andventure ini akan dikelola bersama dengan asosiasi tour dan travel (Asita) di Riau. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index