IIIhhhh Serem... Pemuda Ini Habisi Nyawanya dengan 10 Tusukan

IIIhhhh Serem... Pemuda Ini Habisi Nyawanya dengan 10 Tusukan
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Seorang pemuda di Guntung, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil, Riau memilih mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri yang sadis, Senin (18/1/2016). Pemuda 28 tahun berinisial G itu, memilih berhenti bernafas dengan cara memotong pergelangan tangan dan menusuk perutnya sebanyak 10 kali. 
 
Kematian korban pertama kali diketahui oleh Ayahnya, pria 50 tahun itu datang ke kamar sang anak untuk membangunnya sekitar pukul 12.00 WIB, namun kamar korban terkunci dari dalam.
 
Ayahnya pun melihat adanya percikan darah di celah pintu kamar korban. Kemudian bersama sang istri, ia langsung mendobrak pintu kamar dan menemukan korban telah bersimbah darah.
 
Sebelum memilih menghabiskan umurnya dengan cara sadis, pemuda di Guntung, Kecamatan Kateman, Inhil, Riau yang berinisial G ternyata sempat menulis pesan. Pesan yang ditulis pada sepucuk surat itu, ditujukan korban untuk kedua orangtuanya dan keluarga besarnya.
 
Adapun isi surat tersebut adalah permintaan maaf korban kepada orangtuanya. ''Mama bapak, aku minta maaf ya, sekeluarga juga,'' sebut Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono membacakan pesan terakhir korban.
 
Sepucuk surat itu, kemudian diamankan Polsek Kateman sebagai BB (Barang Bukti), selain itu sebilah pisau garpu yang digunakan korban untuk menyayat tangan dan menusuk perutnya pun serta pakaian korban juga turut diamankan sebagai BB. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index