Salju Turun di Makkah, Banyak yang Bilang Tanda Kiamat

Salju Turun di Makkah, Banyak yang Bilang Tanda Kiamat
Salju turun di Makkah, saat banyak umat muslim dunia melaksanakan umrah. Peristiwa ini dikaitkan dengan tanda-tanda kiamat yang disampaikan oleh Rasulullah.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Pemberitaan media massa di Jazirah saat ini tidak hanya terkait dengan  terus anjloknya harga minyak dunia akibat konflik antara Arab Saudi dan Iran. Turunnya salju di Kota Makkah dalam beberapa hari terakhir juga banyak dikaitkan dunia yang sudah memasuki masa akhir zaman.

Seperti dihimpun dari sejumlah jamaah umrah yang sedang melaksanakan ibadah di kota suci umat Muslim, jalan-jalan di kota yang biasanya panas dan tandus itu beberapa hari terakhir terus dipenuhi salju yang turun.

Jalanan di sekitar kota Makkah penuh salju dan itu membuat banyak pihak mengaitkannya dengan akhir zaman.

Seperti dihimpun dari reportase terkini, disebutkan, ''Dengan Bismillah Mendapat info dari sahabat di Mekah subuh tadi.Salju turun di pertengahan highway antara mekah & madinah. Dunia sudah di penghujungnya.Mari kita persiapkan perbekalan sebaik-baiknya,''ungkap pemberitaan tersebut.

Dikatakan, Salju adalah merupakan sumber komponen utama bagi terbentuknya tumbuhan, sungai di dunia.  Saat ini berdasarkan penelitian sains, di jazirah tanah tandus arab tidak terkecuali di tabuk, palestina bahkan di gurun sahara sudah mulai dipenuhi dengan tumbuhan hijau dengan turunnya hujan salju.

“Hari Akhir tidak akan datang kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai (HR Muslim)“

Profesor Alfred Kroner, seorang ahli geologi terkemuka dunia, dari Department Ilmu Bumi, Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany mengatakan bahwa Era Salju Baru (New Snow Age) saat ini telah dimulai, sekarang salju di kutub Utara sedang merangkak/bergeser perlahan-lahan ke arah Semenanjung Arab, pada saat itu iklim dataran Arab berubah dan menjadi salah satu daerah yang paling subur dan hijau di muka bumi. Ini merupakan fakta sains yang tidak bisa dibantah.
   
Syaikh Syuraim - Imam Masjidil Haram mengatakan, salju merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tumbuhan. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Dalam sebuah hadits, Rasulullah bersabda, “Hari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai.”

Beliau juga menyebutkan bahwa baru-baru ini salju telah turun di daerah Tabuk. Hal itu mengingatkan sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam kepada Muadz saat perang Tabuk, “Kalau umurmu panjang, maka engkau akan melihat tempat ini penuh dengan kebun-kebun.”(R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index