Stttttt...Sekdako Pekanbaru Dilantik Pekan Depan

Stttttt...Sekdako Pekanbaru Dilantik Pekan Depan
Firdaus

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Panitia Seleksi (Pansel) telah menyerahkan tiga nama pejabat yang direkomendasi untuk menduduki jabatan yang dilelang kepada Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT. Hal senada juga diamini orang nomor satu di Pekanbaru ini.
 
Pada seleksi tahap II ini Pemko Pekanbaru melelang 13 Jabatan Tinggi Praatama diantaranya Sekretaris Daerah, Sekretaris Dewan, Asisten Pemerintahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Asisten Kesejahteraan Rakyat, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Inspektur Inspektorat kota, Kepala Dinas Pendidikan, serta Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Cipta Karya yang diikuti 38 pejabat.
 
Wali kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT saat dikonfimasi riausky.com, mengatakan dirinya berencana akan melantik para pejabat hasil seleksi Jabatan Tinggi Pratama tahap II pada pekan depan.
 
"Rencana kita minggu depan kita akan melantik para pejabat hasil seleksi Jabatan Tinggi Pratama tahap II ini, kita pastikan minggu depan sudah selesai semuanya termasuk Sekretaris Daerah Kota," ujarnya.
 
Ketika disinggung mengenai adanya dua jabatan yang dilelang kosong, karena para peserta yang mendaftar di jabatan itu dinilai belum memenuhi kriteria, Wako menyebut coba saja tanya kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD)
 
"Lebih teknis coba tanya kepada Kepala BKD saja, karena saya belum sempat membaca secara keseluruhan," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index