Ck..Ck..Antar Teh, Siswa Dicabuli Kepala Sekolah

Ck..Ck..Antar Teh, Siswa Dicabuli Kepala Sekolah
ilustrasi internet
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Seorang oknum kepala sekolah di Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau dilaporkan ke Polsek Bangko. Kepala Sekolah Berinisial Sy (28) dilaporkan karena diduga mencabuli siswanya yang masih duduk di bangku SMP. Pencabulan itu terjadi ketika korban JW (15) berniat mengantar teh keruangan  Sy (28) yang merupakan pemilik yayasan IA.
 
Namun JW (15) justru mendapat perlakuan yang tidak senonoh. Korban lantas melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Bangko, Bagansiapiapi pada Rabu (20/1/2016). Polisi langsung menjemput pelaku ke kantor. Saat itu Pelaku masih masih menggunakan baju batik.
 
Kepada petugas, dalam aksinya, pelaku mengaku mendekati korban dan melakukan perbuatan tak senonoh. Diperlakukan begitu, korban tidak berani melakukan perlawanan karena takut pelaku akan marah. Setelah 'menghabisi' siswinya, pelaku bermaksud kembali melakukan. Namun ditolak oleh korban dan mendorongnya dan mengenakan kembali pakaian.
 
Sementara itu, Kapolres Rohil, AKBP Subiantoro SH SIK, melalui Kapolsek Bangko Kompol Nurhadi Ismanto SH SIK, menjelaskan bahwa saat ini pelaku sudah ditahan. Sedangkan korban masih dalam pendampingan unit PPA, Polsek Bangko.
 
"Korban telah kita mintakan jalani VER ke rumah sakit, guna untuk penyidikan lanjut kasus ini," kata Nurhadi. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index