Jelang Pilwako 2017, Taufik Arrakhman Masih Malu-malu

Jelang Pilwako 2017, Taufik Arrakhman Masih Malu-malu
Taufik Arrakhman, Anggota DPRD Riau

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Meski Pemilihan Walikota Pekanbaru (Pilwako) masih satu tahun lagi, namun nama-nama kandidat yang bakal bertarung mulai bermunculan.
 
Selain nama Walikota incumbent Dr Firdaus ST MT yang kabarnya bakal kembali maju, beberapa nama pun sudah menyatakan kesediaannya jika diusung partai, namun beberapa masih terlihat malu-malu.
 
Salah satunya Taufik Arrakhman, Anggota DPRD Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Pekanbaru, Politisi Gerindra kabarnya juga bakal ikut bertarung pada Pilwako nanti.
 
Meskipun terlihat sedikit malu, ia mengaku siap maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pekanbaru 2017 mendatang. Sebagai kader partai, harus siap mengikuti arahan partai.
 
"Untuk Pilwako Pekanbaru, kader Gerindra cukup banyak yang layak untuk maju dalam berkompetisi. Kalau saya sendiri mengikuti mekanisme saja," ujarnya.
 
Terkait persiapan menghadapi Pilwako nanti, disebutnya DPC Gerindra Kota Pekanbaru sudah melakukan langkah-langkah persiapan dalam penjaringan calon. Bahkan juga sudah ada yang melakukan komunikasi-komunikasi. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index