Pria Tanpa Identitas Meninggal di Depan Penginapan

Pria Tanpa Identitas Meninggal di Depan Penginapan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Seorang penjual koran menemukan mayat pria berumur sekitar 40 tahun di  di depan penginapan Linda, Jalan Tambusai, Kelurahan Wonorejo, Marpoyan Damai-Pekanbaru, Provinsi Riau, Jumat (22/1/2016) pagi. 
 
 
Penjual koran bernama M Nur tersebut langsung melaporkan pada pihak penginapan. Setelah di cek, ternyata pria malang tersebut sudah meninggal dunia. 
 
"Kejadiannya sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi. Pria ini tidak punya identitas diri. Jadi jenazahnya sementara kita bawa ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru," sebut Kapolsek Bukit Raya, Kompol Ricky Ricardo, melalui Kanit Reskrim, Ipda M Bahari Abdi, Jumat pagi.
 
Kuat dugaan, pria ini adalah tunawisma yang menderita sakit, dan memang sering terlihat berada di lokasi tempatnya ditemukan meninggal dunia. 
 
"Menurut keterangan saksi (M Nur), pria tanpa identitas ini memang tiap malam tidur disekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara)," ulas Abdi.
 
"Dihimbau bagi keluarga yang merasa kehilangan keluarga atau mengenal jenazah tersebut sesuai ciri-cirinya agar dapat berkoordinasi dengan pihak Polsek Bukit Raya atau pihak kamar jenazah RSUD," tukas Kanit. (R06)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index