Rasain.. Rayakan Ultah dengan Pesta Sabu, 16 Tamu Diskotik Diamankan Polisi

Rasain.. Rayakan Ultah dengan Pesta Sabu, 16 Tamu Diskotik Diamankan Polisi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 16 orang tamu diskotik Sago Ktv, Hotel Furaya, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru-Riau, diamankan pihak kepolisian Kamis (21/1/2016) malam.  Mereka diangkut petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta sebelum berpesta ekstasi.
 
Tiga dari 16 yang tertangkap merupakan bandar, sedangkan 13 orang sisanya merupakan penguna barang haram tersebut. Tiga orang pengedar tersebut diantaranya seorang wanita berinisial Wi (25), dan dua pria berinisial A (24) dan DG (25). Ketiganya diamankan polisi dari tiga lokasi berbeda. W diangkut di Sago Ktv bersama 13 orang temannya, A diamankan di depan Wisma Taskurun dan DG diciduk di kos-kosan Labuh Baru.
 
Dari penangkapan ini polisi berhasil menyita barang bukti narkoba jenis ekstasi sebanyak 22 butir, empat butir Pil Happy Five, uang tunai dan handphone.
 
"Kita mendapat informasi bahwa akan ada pesta narkoba disalahsatu tempat hiburan," sebut Kasat Narkoba, Kompol Iwan Lesmana Riza, Jumat (22/1/2016).
 
Aparat berwajib lalu melakukan penyelidikan ke lokasi  yaitu  di room Milan. Di sana, ditemukan 13 orang yang diduga sedang berpesta narkoba. Setelah diselidiki  mereka ternyata hendak merayakan ulang tahun si pengedar (Wi), dengan mengkonsumsi narkotika.
 
Dari 13 orang tersebut, enam diantaranya wanita berinisial F, I, N, No, W dan E. Sisanya adalah pria berinisial J, A, T, MD dan RP. "Disana juga ada Wi. Kita dapati dia saat diparkiran hotel, sementara teman-temannya di dalam room. Pengakuannya mereka hendak merayakan ulang tahun Wi," beber Iwan.
 
Mereka pun langsung digelandang ke Mapolresta untuk menjalani tes urine. Hasilnya, tiga orang negatif sebagai pengguna narkoba dan sisanya positif mengandung zat Metamphetamine. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index