Promosi Potensi Daerah, BP2MPD akan Gelar Inhil Expo

Promosi Potensi Daerah, BP2MPD akan Gelar Inhil Expo
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka menarik investor ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Badan Perizinan, Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BP2MPD) Kabupaten Indragiri Hilir akan menggelar kegiatan Inhil Expo.
 
Hal ini diungkapkan oleh Kepala Badan Perizinan, Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BP2MPD) Kabupaten Indragiri Hilir  Kepada awak media, saat diwawancarai diruang kantornya, Jalan Hang Tuah, Tembilahan, Rabu (20/1/2016) siang.
 
"Kegiatan Inhil Expo yang akan kita laksanakan dalam rangka promosi daerah ini, bertujuan untuk bisa menciptakan daya tarik para investor untuk dapat berinvestasi di Inhil", ungkapnya.
 
Junaidi juga mengatakan, bahwa saat ini pihaknya sedang menjadwalkan waktu penyelenggaraan  Inhil Expo. "Sekarang kita sedang menjadwalkannya, rencananya akan kita serentakkan dengan ulang tahun ataupun milad Kab. Inhil ini," sambung Junaidi.
 
Lebih lanjut, Junaidi mengatakan bahwa semua perusahaan yang ada di Inhil ini akan di undang dalam kegiatan tersebut.
 
"Semua perusahaan akan kita undang pada kegiatan Inhil Expo yang akan kita gelar, event ini akan kita jadikan ajang  promosi segala potensi yang ada di Daerah kita ini," tutupnya. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index