Jelang Pilwako Gerindra Mulai Siapkan Strategi

Jelang Pilwako Gerindra Mulai Siapkan Strategi
PEKANBARU(RIAUSKY.COM)-Untuk menghadapi pemilihan walikota Pekanbaru tahun 2017, partai politik mulai melakukan pendekatan dan juga konsolidasi dengan berbagai pihak, baik itu ke partai lain maupun kepada personality calon kuat untuk bisa naik dalam pilwako 2017.
 
Tidak terkecuali Gerindra, dimana bendera yang berlambangkan garuda ini juga mulai melakukan beberapa langkah menjelang pilwako. Seperti yang diungkapkan oleh Anggota Komisi A dari fraksi Gerindra Taufik Arrahman kepada riausky.com
 
"yang pasti teman-teman telah melakukan langkah-langkah dalam menghadapi pilwako  2017, seperti saat ini sudah melakukan penjaringan-penjaringan yang memang sesuai dengan arahan instruksi dari pusat DPP kita yaitu dimaksimalkan ada kader yang bisa berkompetisi dalam pilwako."Ungkapnya.
 
Saat dimintai keterangan mengenai komunikasi apa yang sudah dibangun Taufik mengaku sudah melakukan komunikasi dengan DPC partai lain yang ada di Pekanbaru.
 
 
"Dari gerindra banyak kader yang berpotensi yang memang kita lihat mampu untuk menjadi calon kepala daerah."Menjelaskan bahwa gerindra akan mencoba mengusung calon dari kadernya. 
 
Saat disinggung bahwa dirinya masuk dalam bursa nama pilwako Pekanbaru Taufik mengatakan "Saya melihat dan ikuti mekanisme yang ada dipartai, karena saya prinsipnya mengikuti arahan dari partai. Semua kader yang berpotensi pasti akan didorong oleh partai. Saat ini kita memiliki 4 kursi di DPRD. dan masih membutuhkan 5 kursi untuk bisa mencalonkan dalam pilwako 2017."Pungkas Taufik.(R06)
 
 
 
 
 
 

Listrik Indonesia

#pilwako 2017

Index

Berita Lainnya

Index