Astaqfirullah.. Pria Tua Ini Gagahi Anak Tiri Hingga Hamil

Astaqfirullah.. Pria Tua Ini Gagahi Anak Tiri Hingga Hamil
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pria tua berumur 67 tahun di kecamatan Marpoyan damai Pekanbaru tega meniduri anak tirinya yang masih berusia 13 tahun hingga hamil. 
 
Selama melakukan aksi biadapnya pria bernama Hamid  ini mengancam anak gadis itu supaya tidak menceritakan ulah bejatnya kepada siapapun, jika tak ingin dihabisi nyawanya. Akibatnya, korban takut dan terpaksa memendam kelakuan asusila bapak tirinya.
 
namun  perbuatan busuk itu akhirnya tercium keluarga, karena perut korban mulai membesar karena sedang hamil muda. Lantaran didesak, korban yang putus sekolah ini akhirnya buka mulut, bahwa selama ini sang ayah tiri acap meniduri dirinya secara diam-diam.
 
Tidak terima ibu korban lalu membuat laporan ke Mapolresta Pekanbaru. Pelaku diamankan polisi, saat sedang berada di pos ronda di Jalan T Bey Perum Ratu Mega, Marpoyan Damai.
 
"Kita sudah menerima laporan ini dan mengamankan yang bersangkutan untuk dimintai keterangan. Saat ini pelaku dalam pemeriksaan intensif penyidik," sebut Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, Jumat (22/1) siang. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index