Pilih Perumahan Cahaya Kuda Laut, Dekat dengan Waterboom Labersa dan Bandara

Pilih Perumahan Cahaya Kuda Laut, Dekat dengan Waterboom Labersa dan Bandara
Perumahan Cahaya Kuda Laut

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Telah hadir Perumahan dengan nuansa lingkungannya yang nyaman dengan harga jual yang cukup terjangkau, dengan spesifikasi bangunan yang terbuat dari material pilihan, dan mengusung konsep perumahan minimalis nan modern.
 
Perumahan Cahaya Kuda Laut merupakan perumahan baru yang berlokasikan dekat dengan objek vital, seperti objek wisata waterboom labersa, SPBU, bandara Sultan syarif kasim II, dan Purna MTQ.
 
Perumahan Cahaya Kuda Laut memiliki beberapa tipe perumahan seperti tipe 36/104 yang memiliki harga jual Rp150 juta, dan tipe 40/120 yang memiliki harga jual Rp200 juta.
 
Dari dua tipe perumahan tersebut,tipe 36/104 dapat dibooking dengan nominal Rp5 juta, DP 10 persen Rp15 juta, dan tipe 40/120 dapat dibooking dengan nominal Rp5 juta, Dp 10 persen Rp20 juta.
 
"Adapun spesifikasi teknis bangunan terdiri dari pondasi tapak beton bertulang, struktur beton bertulang, plafond gypsum, kusen kayu meranti, atap genteng metal, listrik sumur bor, dan yang menjadi salah satu kelebihan perumahan Cahaya Kuda Laut adalah air bersih yang dimiliki oleh setiap perumahan," ujar Vita, Marketing Perumahan Cahaya Kuda Laut.
 
Jika anda berminat untuk memiliki perumahan ini anda bisa datang langsung ke kantor pemasarannya di jalan Pinang Merah/Jalan Kuda Laut, Tengkerang Timur, atau hubungi 085376604091.
 
Perumahan dengan lingkungan yang bersih dan nyaman adalah pertimbangan dalam memilih hunian, jadikan lingkungan yang bersih menjadi salah satu pedoman untuk memilih hunian. (R20)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index