Joifikar Pimpin Forum RTRW Sidomulyo Timur

Joifikar Pimpin Forum RTRW Sidomulyo Timur
Pemilihan Forum RTRW Kelurahan Sidomulyo Timur

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sempat kosong dan mengalami kevakuman kegiatan, akhirnya, Forum RT dan RW Kelurahan Sidomulyo Timur punya ketua baru.
 
Adalah Joifika, Ketua RW 07 yang akhirnya terpilih untuk memimpin Forum RT dan RW Kelurahan Sidomulyo Timur usai dilakukan pemilihan ketua baru, Jumat (22/1). Pemilihan dipimpin langsung Lurah Sidomulyo Timur Riza Febrianty.
 
Seharusnya pemilihan dilakukan minggu lalu ini namun baru saat ini bisa dilaksanakan. Saat pemilihan dimana hak suara dimiliki oleh RT dan RW selingkungan Sidomulyo Timur yang saat ini memiliki 15 RW dengan lebih dari 60 RT.
 
"Selamat kepada pak Joi karena terpilih menjadi ketua Forum RT dan RW periode 2016-2021, semoga kita bersama-sama membawa Sidomulyo Timur lebih baik lagi kedepannya. Dan dapat menanungi semua RT dan RW yang ada disini," harap Riza Febrianty.
 
Sementara Ketua Forum RTRW Kelurahan Sidomulyo Timur terpilih Joifikar kepada riausky.com mengatakan pihaknya berusaha menjalin silaturahmi sesama RT dan RW.
 
"Menjadikan RT dan RW seperti keluarga besar untuk saling berbagi informasi baik sosial masyarakat dan perkembangan di kelurahan serta bisa bekerjasama dengan pihak kelurahan dalam membangun Sidomulyo Timur lebih baik lagi," pungkasnya. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index