Ayo Bunda..Lihat Perkembangan Buah Hati dalam Lomba Mewarnai

Ayo Bunda..Lihat Perkembangan Buah Hati dalam Lomba Mewarnai
lomba mewarnai gramedia sudirman
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Puluhan anak dari TK Metta Maitreya tampak asyik di hadapan papan belajar mereka masing-masing. Adapun kegiatan yang tengah dilakukan anak-anak itu adalah lomba mewarnai di Gramedia Sudirman Pekanbaru, bekerja sama dengan Stadler sebagai sponsor resmi.
 
Jev Sibarani Supervisor Gramedia Sudirman yang juga panitia acara lomba mengatakan, untuk tahun 2016 event ini pertama kalinya diadakan.
 
"Selain lomba mewarnai untuk anak TK, dalam kesempatan tersebut kami juga mengatakan wisata belanja produk Gramedia bagi para orangtua atau wali murid peserta lomba," ujar Jef, Sabtu (23/1).
 
Salah seorang peserta bernama Lovely kelihatan sangat senang dan antusias dalam mengikuti kegiatan lomba mewarnai ini.
 
"Saya memang hobby menggambar dan mewarnai Om. Di sekolah dan di rumah saya selalu menggambar, karena senang rasanya kalau hasil gambar yang dibuat bagus dan dilihatin ke orangtua atau guru," jelas Lovely bersemangat.
 
Dikatakan Jef, tujuan penyelenggaraan ini adalah untuk meningkatkan seni kreatifitas anak dan juga sebagai langkah untuk mempererat hubungan antar ibu dan anak.
 
"Di penghujung minggu seperti ini, kami berharap para orang tua bisa meluangkan waktu mereka untuk melihat sejauh mana perkembangan sang buah hati. Acara ini juga menjadi pemicu bagi para peserta untuk lebih giat lagi berkreasi," pungkasnya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index