Masya Allah...Gara-gara Sakit, Nenek di Pekanbaru Ini Nekat Bakar Diri Hidup-hidup

Masya Allah...Gara-gara Sakit, Nenek di Pekanbaru Ini Nekat Bakar Diri Hidup-hidup
Ilustrasi orang bakar diri.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dunia semakin aneh. Bukannya mengambil hikmah atas penyakit yang dideritanya, seorang nenek berusia 71 tahun, warga Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau ini, Sabtu (23/1/2016) nekat penyiram tubuhnya dengan minyak dan membakar dirinya hidup-hidup. 
 
Warga yang mengetahui aksi sang nenek dengan serta merta menyiram tubuh sang nenek yang kemudian diketahui bernama Syarifah dengan air. Namun, upaya tersebut tidak berhasil menyelamatkan nyawa sang nenek yang sudah terbakar dalam kobaran api besar di sekujur tubuhnya. 
 
Warga yang menyaksikan peristiwa ini bukan saja shok, namun juga histeris, sehingga memancing warga lain untuk membantu  dan memberikan pertolongan kepada nenek Syarifah. Tapi upaya tersebut tidak berhasil, karena, begitu tiba di rumah sakit, nenek Syarifah sudah menghembuskan nafas terakhir. 
 
Sejumlah warga yang ditemui di lokasi kejadian menyebutkan kalau korban selama ini memang menderita sakit dan sering keluar masuk rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Hanya saja, hal tersebut tak membawa banyak perubahan terhadap kondisi kesehatannya, sehingga kemudian dia memilih mengakhiri hidupnya dengan cara yang mengenaskan itu. 
 
Kapolsek Bukitraya, Kompol Ricky Ricardo SIK melalui Kanit Reskrim, Ipda M Bahari kepada wartawan menyebutkan kalau peristiwa bakar diri itu terjadi pada Sabtu (23/1/2016) sore. Aparat kepolisian sendiri baru mendapat informasi setelah korban dilarikan ke rumah sakit. (R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index