Wako Ikuti Gerak Jalan Bersama Warga

Wako Ikuti Gerak Jalan Bersama Warga
wali kota melakukan gerak jalan santai bersama warga.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Walikota Pekanbaru DR H Firdaus, ST.MT, Ahad (24/1/2016) melepas gerak jalan santai dan senam bersama masyarakat Senapelan di Lapangan  Kampung Bukit Senapelan, Kecamatan Senapelan .Turut Hadir, Kadispora ,camat Senapelan dan seluruh lurah Kecamatan Senapelan.
 
Dalam Sambutannya Walikota Pekanbaru  DR. H. Firdaus, ST.MT Menyampaikan  gerak jalan santai dan Senam Sehat yang Ditaja  ini akan dapat memberi manfaat bagi Masyarakat Senapelan  selain untuk berolahraga dalam menjaga kesehatan juga merupakan ajang untuk menjalin tali silaturrahim. 
 
Wako Mengucapkan Terimakasih Kepada Tribun Pekanbaru, Bahwa Tribun Pekanbaru sudah ikut bersama masyarakat dan pemerintah  membangun  kota metropolitan yang madani  dengan informasi  yang sangat berarti kepada masyarakat Pekanbaru . 
 
''Selamat melaksanakan gerak jalan santai dan senam sehat, semoga ke depan, hubungan antara pemerintah kota dan Tribun Pekanbaru Lebih Baik dan Tribun Pekanbaru tetap jaya dan  bersama membangun kota metropolitan menuju masyarakat yang madani,'' tutupnya. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index