Waspada.. Perampok Sadis dengan Sajam Beraksi di Inhu

Waspada.. Perampok Sadis dengan Sajam Beraksi di Inhu
ilustrasi internet
RENGAT (RIAUSKY.COM) - Pelaku perampokan dengan senjata tajam sejenis parang kembali beraksi di kabupaten Inhu. Kali ini terjadi di  areal PT Palma I Desa Penyaguhan Kecamatan Batang Gangsal, Sabtu subuh lalu.
 
Kawanan perampok mengambil alat-alat excavator dari PT Palma I.Sebelumnya mereka merampok dan mengambil elektrik dan panel komputer ekskavator dari areal PT CSS di Dusun Sungai Ubo Desa Pauhranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). 
 
Perampok biasanya melumpuhkan penjaga alat berat dengan cara diikat dan mulut dilakban. Hingga saat ini komplotan ini masih berkeliaran dan belum berhasil diamankan.
 
Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak mengatakan peristiwa yang menimpa PT Palma I Desa Penyaguhan Kecamatan Batang Gangsal terjadi, Sabtu (23/1) subuh. Dua penjaga alat berat yang menjadi korban, Safrizal (18) dan Alif Muh Soleh (21).
 
“Korban pertama kali dilumpuhkan pelaku dengan cara menyiramkan pasir kearah mukanya,” ujar Yarmen, Minggu (24/1).
 
Sehingga keduanya yang menjaga alat berat itu tidak bisa berbuat banyak Tidak hanya itu, kedua tangan korban lalu diikat dan mulut dilakban.
 
korban berusaha berontak melawan, namun para pelaku mengancam dengan sebilah parang. “Pelaku tidak terlalu lama melumpuhkan korban,” ungkapnya.
 
Ketika korban tidak berdaya, pelaku langsung mengambil alat-alat excavator seperti dua buah panel dan dua buah komputer elektrik. “Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah,” terangnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index