Tiga Pengunjung Positif Narkoba

Family Box dan Happy Puppy digrebek

Family Box dan Happy Puppy digrebek
ilustrasi peredaran narkoba di tempat-tempat hiburan. Foto internet
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kedatangan puluhan aparat berseragam Badan Narkotika nasional (BNN) membuat suasana keramaian di dua lokasi tempat hiburan anak muda, Family Box jalan Harapan raya dan Happy Puppy jalan Sudirman Pekanbaru mendadak heboh. pasalnya, satu per satu pengunjung diminta keluar untuk mengikuti tes urin untuk membuktikan tidak ada penggunaan narkoba.
 
Hasilnya, memang terbukti, dalam razia yang dilaksanakan sekitar pukul 21.30 WIB di Family Bos harapan raya, aparat menemukan sepasang pemuda yang menghuni satu ruangan karaoke yang kedapatan menggunakan narkoba. ''Dari tes urin, kita menemukan ada kandungan narkoba. Jadi, langsung diamankan. Mereka positif menggunakan ekstasi dan sabu,'' ungkap Kepala Pemberantasan BNN Provinsi Riau, AKBP Haldun.
 
Setelah selesai di Family Box, aparat pun bergerak menuju karaoke keluarga Happy Puppy di Jalan Sudirman Pekanbaru. Di pusat hiburan yang belum sebulan berdiri itu, aparat BNN juga melakukan prosedur pemeriksaan terhadap pengunjung tempat hiburan.
 
Di Happy Puppy aparat menemukan seorang pengunjung positif sebagai pengguna narkoba dan langsung digelandang ke mobil petugas untuk ditelisik lebih jauh. ''Totalnya ada tiga orang yang kita amankan di dua lokasi itu. Kita lakukan pembinaan,'' ungkap Haldun.
 
Bukan persoalannya melakukan razia di tempat-tempat hiburan seperti family Box dan Happy Puppy yang menjadi persoalan dari penegakan hukum terhadap pelaku pengguna narkoba. Namun, lebih jauh bagaimana mempersempit ruang gerak peredaran narkoba dan menyelamatkan generasi muda kita dari buruknya dampak penggunaan narkoba itu sendir,'' tegas dia terkait operasi yang dilaksanakan. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index