Beli Rumah Sekaligus Berinvestasi? Pilih Perumahan Nuansa Kulim Indah

Beli Rumah Sekaligus Berinvestasi? Pilih Perumahan Nuansa Kulim Indah
Perumahan Nuansa Kulim Indah

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bagi anda yang sedang mencari hunian atau ingin berinvestasi dalam bentuk rumah, saat ini telah hadir Perumahan Nuansa Kulim Indah tahap 2 di Kulim, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.
 
Perumahan yang dibangun dengan tipe RSH ini dengan lokasi yang sangat dekat dengan jalan umum, memungkinkan anda untuk berinvestasi.
 
Adapun tipe rumah yang ditawarkan Nuansa Kulim Indah ini berupa tipe RSH atau type 36/108 dengan harga jual Rp115 juta, DP dari 10 persen hingga 30 persen, dengan harga DP 10 persen Rp11,5 juta, dan DP 30 persen Rp34,5 juta.
 
Adapun spesifikasi teknis dengan struktur bangunan sloof, kolom dan ring balok beton, kusen kayu kelas 2, penutup atap spandek, plafond triplek, lantai keramik, instalasi air bersih sumur bor, kuda-kuda rangka baja, dan listrik 1300 watt.
 
"Perumahan Nuansa Kulim Indah ini dibangun dengan satu type saja yakni tipe 36/108 atau tipe RSH, namun bukan berarti dengan tipe RSH, perumahan Nuansa Kulim Indah dibangun dengan tidak memperhatikan spesifikasi dan konstruksi bangunan yang baik" ujar Gita, Marketing Perumahan Nuansa Kulim Indah.
 
Bagi anda yang berminat untuk memiliki hunian yang nyaman dan asri serta dekat dengan jalan utama, anda bisa menghubungi 0853 7660 4091, atau datang langsung ke lokasi perumahan di alamat jalan lintas timur, simpang jengkol, Gg mesjid, kelurahan Sail, Tanayan Raya.
 
Hunian dengan investasi menguntungkan, nyaman dan asri pilihan tepat bagi keluarga anda. (R20)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index