Razia tempat Hiburan Dinihari tadi

Lagi, Tangkapan BNN Bertambah

Lagi, Tangkapan BNN Bertambah
ilustrasi narkoba
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Selepas melakukan razia di karaoke keluarga Family Box dan happy Puppy, dinihari tadi jajaran BNN kembali melakukan razia ke beberapa tempat hiburan, diantaranya tempat permainan biliar Terminal 8 di jalan Sudirman dan Karaoke Sunrise di kompleks Puri nangka Sari Jalan Tuanku Tambusai serta Grand Lampion Kafe dan Karaoke. 
 
Di tempat ini, aparat BNN kembali 'menggaruk' beberapa orang yang diduga menggunakan narkoba setelah dilakukan uji urin di tempat operasi berlangsung.
 
'' Ya, memang ada beberapa orang lagi tangkapan kita. Sudah dibawa ke kantor BNN untuk diberi pengarahan dan pemeriksaan lebih lanjut,'' ungkap kepala BNN Provinsi Riau, AKBP Haldun.
 
Di Terminal 8, dijelaskan Haldun, pihaknya mengamankan seorang pekerja karena kedapatan mengkonsumsi narkoba. ''Hasil tes urinnya positif menggunakan narkoba,'' sebutnya. 
 
Dari pantauan terakhir di beberapa TKP itu, setidaknya, sudah ada enam orang pekerja dan pengunjung tempat hiburan ditangkap karena kedapatan mengkonsumsi narkoba.(R03)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index