Wow...Malam Tadi Ratusan Warga Antre Jadi Petugas Sensus, Datang Sampai 3 Kali Agar Diterima

Wow...Malam Tadi Ratusan Warga Antre Jadi Petugas Sensus, Datang Sampai 3 Kali Agar Diterima
Suasana ramai calon pendaftar sensus ekonomi 2016. Ratusan warga tumpah ruah di Kantor BPS.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ratusan warga antre memenuhi kantor Badan Pelaksana Sensus Kota Pekanbaru, Ahad (25/1/2016) malam tadi. Mereka berbondong-bondong datang ke kantor tersebut sekedar untuk mendaftar sebagai petugas pelaksana sensus ekonomi yang akan dilaksanakan untuk tahun 2016 ini.
 
Dari pantauan www.riausky.com di lapangan sekitar pukul 23.00 WIB, suasana di depan kantor tersebut terlihat penuh sesak. Bahkan dari pintu pagar sudah terlihat keramaian penduduk yang ingin mendaftar sebagai calon petugas. 
 
Ratusan warga ini rela mengantre hanya untuk mendapatkan nomor antrean untuk bisa mengikuti proses wawancara yang dijadwalkan akan  dilakukan pada Senin (26/1/2016) pagi ini.
 
Setidaknya dari pantauan, ada sebanyak 275 kartu pendaftaran yang sudah dikeluarkan oleh panitia seleksi . Dan tidak sampai 15 menit,kartu pendaftar langsung habis diambil oleh peserta. Sehingga, pukul 00.00 WIB dinihari tadi, langsung habis. 
 
Beberapa warga yang datang terlihat kecewa, karena tidak mendapatkan nomor antrean pendaftaran. ''Ya, saya sudah datang tiga kali ke sini dari Rumbai, ternyata sampai di sini sudah penuh pendaftarnya.Kecewa sih,'' ungkap Yuni, salah seorang warga ditemui ditengah kerumunan calon pendaftar. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index