Besok atau Lusa, Pejabat Baru Pemko Dilantik

Besok atau Lusa, Pejabat Baru Pemko Dilantik
Azharisman Rozie

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru, Azharisman Rozie bersama dengan Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Alek Kurniawan resmi mengumumkan hasil ujian seleksi Assesment tahap II Pejabat Tinggi Pratama (PTP).
 
Hasil dari seleksi ini disampaikan kepada waratawan di ruang Rapat Setda kantor Wali kota Pekanbaru, Selasa (26/1).
 
Dari 13 jabatan yang dilelang dalam ujian seleksi PTP tahap II kali ini, seperti Sekretaris Daerah, Sekretaris Dewan, Asisten Pemerintahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Asisten Kesejahteraan Rakyat, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Inspektur Inspektorat kota, Kepala Dinas Pendidikan, serta Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Cipta Karya. 
 
"Masing-masing telah diumumkan oleh panitia seleksi tiga rekomendasi nama pejabat dari masing-masing jabatan untuk 11 jabatan yang akan dipilih Wali kota. Tiga nama tersebut telah dinyatakan lulus dan direkomendasi oleh panitia seleksi," ujar Azharisnman Rozie.
 
Sementara dua jabatan lagi, yakni Dinas Pemukiman dan Cipta Karya dan Asisten Adminstrasi Umum tidak ada peserta seleksi yang lulus sehingga di Pelaksana Tugas (PLT) kan untuk sementara menunggu jabatan ini dilelang kembali.
 
"Pelantikan pejabat hasil seleksi ini akan di lantik oleh Pak Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT dalam minggu ini. Mungkin Besok atau Lusa," ujar Azharisman Rozie kepada wartawan.
 
Ditambahaknnya, dari tiga nama yang di rekomendasi oleh Panitia Seleksi (Pansel) pada masing-masing jabatan. Nantinya, Wali kota akan melakukan hak preogratifnya untuk menunjuk pejabat defenitif. "Hal ini berpatokan pada UU nomor 5 tahun 2014," sambung Rozie. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index