Tragis.. Adu Kambing Siswi di Bangkinang Ini Tewas

Tragis..  Adu Kambing Siswi di Bangkinang Ini Tewas
ilustrasi internet
BANGKINANG (RIAUSKY.COM)-Kecelakaan tragis menimpa seorang siswi bernama Fauziah (16). Fauziah tewas setelah dibawa ke RSUD Bangkinang usai bertabrakan di Jalan Umum Bangkinang-Petapahan KM 16 tepatnya di Desa Suka Mulya, Kecamatan Bangkinang, Selasa (26/1) sekitar pukul 07.30 WIB.
 
Kecelakaan maut ini terjadi antara  sepeda motor Honda CB 150 R BM 5051 OY yang dikemudikan oleh Wahyu Abdi Pratama (20) seorang sekurity yang merupakan warga Desa Kinantan RT 001 RW 003 Kecamatan Tapung yang mengalami luka berat di bagian kepala karena tidak memaki helm yang saat ini dirawat di klinik Felita SP3 bukit payung.
 
Sementara korban Fauziah merupakan warga Desa Bukit Payung, Kecamatan Bangkinang yang mengendarai sepeda motor Honda Vario BM 3785 JB.
 
"Sebelum ke RSUD Bangkinang, korban sempat juga di rawat di klinik Felita, namun karena kondisinya parah maka di rujuk ke RSUD Bangkinang, namun sayang sampainya di RSUD korban meninggal dunia," jelas Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui Kasat Lantas AKP Dasmaliki didampingi Kanit Laka Lantas Ipda Riza Effyandi.
 
Kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban bergerak dari arah Petapahan menuju arah Bangkinang dengan kecepatan sedang. setibanya di jalan umum Bangkinang - Pekanbaru KM 16 Desa Suka Mulya Kecamatan Bangkinang tiba - tiba wahyu dengan kecepatan tinggi kemudian bergerak ke jalur kanan karena mengelakkan lobang, karena korban hilang kendali dan tanpa dapat dihindari maka terjadilah kecelakaan yang merengut nyawa fauziah. 
 
''Korban mengalami Luka Berat dan dibawa ke klinik Felita Sp3 Desa Bukit Payung lalu di rujuk ke RSUD Bkn kemudian Meninggal Dunia," ulasnya..
Setelah itu, anggota satlantas mendapat laporan langsung mengamankan kedua korban, " untuk kerugian material Rp 3 juta dan langsung olah TKP dan mengamankan barang bukti,l tandasnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index