Jelang Musda PAN Siak, Nama-nama Kandidat Mulai Bermunculan

Jelang Musda PAN Siak, Nama-nama Kandidat Mulai Bermunculan

 

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Jelang Musyawarah Daerah ( Musda) Partai berlambang Matahari Terbit atau PAN Siak pada awal Februari mendatang beberapa nama kandidat yang bakal maju atau dijagokan bakal bermunculan.
 
Sekretaris Partai PAN Siak Suhairi HS SH saat ditanya membenarkan bahwa sesuai dengan jadwal dalam waktu dekat atau Februari mendatang, ditanya jumlah suara nantinya yang jelas DPD Punya Suara 3, DPC atau kecamatan yang ada di Kabupaten Siak memiliki suara 2, sedangkan ranting memiliki suara 1, dan DPW 1 juga DPP memiliki suara 1, saat ini pembentukan panitia akan dilaksanakan februari mendatang .
 
Ketika ditanya bakal-bakal kandidat yang maju nanti bertarung Suhairi tidak menjelaskan, karena sistemnya nanti akan ada dibuka formulir pendaftaran oleh panitia nantinya.
 
Rumor yang berkembang saat ini bahwa banyak simpatisan yang menilai bahwa bakal calon yang maju atau yang kuat baik dari petinggi PAN maupun kader PAN itu sendiri nantinya, diantara calon kuat Fairus SAg (Ketua PAN saat ini), Drs. H. Alfedri MSI (Wakil Bupati Siak), Suhairi HS SH (Sekretaris DPD PAN Siak), Sujarwo (Anggota DPRD Siak dari PAN), Suyud S.Pd (Mantan Anggota DPRD Siak yang juga petinggi DPD PAN Siak), Agus Setiawarman (Anggota DPRD Siak), Ibrahim (Petinggi PAN Siak), Gustimar S.Pd (Anggota DPRD Siak). (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index