Griya Anugrah Utama Residance, Rumah Murah, Kualitas gak Murahan

Selasa,26 Januari 2016 | 16:59:11 WIB
Griya Anugrah Utama Residance, Rumah Murah, Kualitas gak Murahan
Ket Foto : Griya Anugrah Utama Residance

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Rumah yang nyaman adalah rumah dambaan setiap orang, dan tentunya banyak orang menilai kenyaman dalam memilih hunian yang tentunya juga harga yang terjangkau.
 
Di era modern saat ini banyak orang menabung sebagai bentuk suatu investasi, namun perlu juga untuk diketahui berinvestasi dalam bentuk rumah juga merupakan investasi yang tidak merugikan pula.
 
Perumahan dengan lokasi yang dekat dari objek vital ataupun jalan utama, mungkin salah satu pilihan bagi anda dalam memilih rumah atau untuk berinvestasi.
 
Nah, bagi anda yang ingin memiliki rumah dengan harga yang cukup terjangkau dengan kualitas bangunan yang baik serta dekat dengan jalan utama serta objek vital lainnya mungkin anda perlu untuk melirik perumahan yang satu ini, perumahan Griya Anugrah Utama Residance.
 
Perumahan yang dibangun dengan struktur bangunan yang apik ini memiliki spesifikasi atap rangka baja ringan, lantai granit 60X60, plafond gypsum seluruh ruangan kamar mandi lantai keramik, listrik 1300 watt, dan air sumur bor dengan air yang dijamin bersih plus instalasi terpasang seperti pompa air.
 
"Perumahan Griya Anugrah Utama Residence hanya tersisa 45 unit, dengan tipe 45/120, yang memiliki harga jual Rp350 juta, serta DP 20 persen dari harga jual," ujar Sosro salah satu marketing perumahan Griya Anugrah Utama Residence.
 
Bagi anda yang berminat atau ingin lebih detail melihat langsung lokasi perumahan Griya Anugrah Utama, anda bisa menghubungi 0813 7588 8355 atau datang langsung ke lokasi perumahan dengan alamat jalan Ilham atau masuk dari jalan Tengku Bey (Utama) simpang sebelah kanan setelah SDN 34. (R20)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS