Hendi, Konsumen Pertama Pengguna Big Bike Honda CB 650 F di Riau

Hendi, Konsumen Pertama Pengguna Big Bike Honda CB 650 F di Riau
Penyerahan pertama Big Bike Honda CB 650 F oleh Sie Ceng, Sales Dept Head PT Capella Dinamik Nusantara-Riau kepada Hendi, warga Kota Dumai

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT Capella Dinamik Nusantara sebagai Main Dealer Honda wilayah Riau memberikan apresiasi kepada konsumen pembeli pertama Honda CB 650 F yang merupakan salah satu produk Big Bike yang saat ini dipasarkan oleh Honda di Indonesia.

Penyerahan pertama Big Bike Honda CB 650 F ini langsung dilakukan oleh Sie Ceng, Sales Dept Head PT Capella Dinamik Nusantara-Riau di damping oleh Ir Suryadi Brata-Sales Office Head Arengka Pekanbaru kepada Hendi, warga Kota Dumai pada tanggal 28 Agustus 2015 di Beat Café, Dumai.

Sie Ceng mengungkapkan, awalnya terkejut dan sekaligus bangga ketika ada seorang konsumen dari Provinsi Riau yang tertarik membeli Honda CB 650 F menimbang harga sepeda motor ini luar biasa fantastis yakni senilai Rp 244 juta.

Hendi merupakan pembeli perdana jenis sepeda motor Honda CB 650 F di Riau, dimana produk ini merupakan produk baru yang diluncurkan PT Astra Honda Motor untuk segmen Big Bike bulan lalu di Jakarta bersamaan dengan 6 tipe lainnya yaitu CB 500 F, CB 650 F, CBR 650 F, 750 NM4V, CBR 1000 CC.

Di Riau sendiri, penjualan sepeda motor Honda tipe CB 650 F ini memang belum memiliki target penjualan apapun karena belum ada stok. Akan tetapi jika ada konsumen yang berminat, kita siap mengordernya, ujar Sie Ceng.

Honda CB 650 F dan CBR 650 R sesungguhnya merupakan produk kembar. Yang membedakan keduanya adalah hanya pada fairing. CB 650 F tampil tanpa fairing atau naked bike sedangkan CBR 650 F dilengkapi dengan fairing layaknya supersport. Model ini mengusung mesin 4 silinder segaris, 4 katup.

Dengan kapasitas 649 cc dan transmisi 6 speed manual, CB 650 F juga diklaim sebagai motor menyenangkan. Pasalnya masih bisa melesat dengan kemiringan 30 derajat. Jadi jangan khawatir dengan getaran sebab Honda telah mengurangi efek bergetar dengan penerapan system mesin sedemikian rupa baiknya. Motor ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum 85,8 HP pada 11.000 Rpm.

Meski mengeluarkan tenaga maksimum, Honda CB 650 F cukup ekonomis dengan tangki bahan bakar berkapasitas 15 liter dengan konsumsi 20km/liter.

Dengan performa yang besar, Honda CB 650 F dilengkapi dengan fitur keselamatan tinggi dengan aplikasi teknologi ABS, suspensi belakang mono shock yang bisa di set dan fitur canggih lainnya dan untuk perawatan motor Big Bike ini dapat dilakukan di Capella Service Centre-Arengka Pekanbaru.

Dengan penyerahan perdana ini kami berharap masyarakat di Provinsi Riau mendapatkan informasi bahwasanya produk Big Bike Honda sudah dipasarkan di tanah air, tutup Sie Ceng. (R02)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index