Heboh.. Ledakan Keras di Sei Apit, Diduga Jet Jatuh

Heboh.. Ledakan Keras di Sei Apit, Diduga Jet Jatuh
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Masyarakat Kecamatan Sungai Apit dan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Riau, heboh lantaran  bunyi ledakan keras. Bahkan warga beranggapan, dentuman itu berasal dari kecelakaan pesawat jet yang jatuh di dekat Jembatan Teluk Masjid. 
 
"Iya, katanya ada pesawat jatuh di dekat Jembatan Teluk Masjid. Di bawah jembatan kan ada pesawahan, kata orang di sana," ujar salah seorang  warga Sabak Auh.
 
Sementara warga lainnya  mengaku suara dentuman keras yang diduga seperti pesawat jatuh berasal dari Dusun Beneo, Kecamatan Sungai Apit. "Katanya sumber suara ledakan itu di Beneo bang, saya dengar dari kawan-kawan ada pesawat jet jatuh. Lokasinya sulit dijangkau," jelasnya.
 
Sementara Kapolsek Sungai Apit mengaku baru mendapatkan laporan dari warga dan belum bisa memastikan kebenarannya. 
 
"Memang kita dapat laporan dari masyarakat bahwa adanya pesawat jatuh di Sungai Apit tepatnya perbatasan Sungai Apit dan Sabak Auh. Diperkiraaan jatuhnya itu di Sungai, namun hal ini masih kita telusuri," ungkap Kapolsek Sungai Apit Iptu Ronggo Warsito. 
 
Ia mengatakan dirinya dan anggota sedang melakukan penyisiran terhadap kabar adanya pesawat katuh tersebut.
 
"Belum jelas adanya hal ini, kita masih dilapangan, kalau memang sudah benar nanti kita beri tahukan. Di TKP sendiri kita lihat tidak ada tanda-tanda asap. Kalau terbakar pasti ada serpihan-serpihannya," pungkasnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index