Iiihhhh Serem..Warga Tanjung Medan Temukan Tengorak Saat Cari Ikan

Iiihhhh Serem..Warga Tanjung Medan Temukan Tengorak Saat Cari Ikan
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Warga Kepenghuluan Tanjung Sari Kecamatan Tanjung Medan Rohil Iwan (25) menemukan tengkorak dan tulang belulang manusia saat mencari ikan menggunakan pengilar di kebun PT SRL.
 
Menurut Kapolres Rohil, AKBP Subiantoro, SH, SIK dan Kapolsek Pujud AKP Syofyan, melalui Kasubag Humas Polres Rohil, Aiptu Yusran Pangeran Chery, Rabu (27/1/16), tengkorak manusia ditemukan Iwan  Selasa (26/1/16) pukul 09.00 WIB di Dusun I Kepenghuluan Tanjung Sari, tepatnya di kebun HTI PT SRL. 
 
Iwan mengaku saat itu dia bermaksud pergi mencari ikan di rawa kebun HTI milik PT. SRL. Sesampai di lokasi, dia melihat ada tengkorak kepala dan tulang manusia. 
 
Mendapat laporan dari Iwan, Penghulu bersama Bhabinkamtibmas Dusun Tanjung Sari dan Bhabinkamtibmas Dusun Torgamba juga Bidan Puskesmas Pembantu segera berangkat berjalan kaki ke TKP. 
 
Setibanya di lokasi, rombongan bersama Tim Opsnal Polsek Pujud langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan tengkorak serta tulang-tulang yang berserakan beserta barang bukti yang tertinggal berupa: satu potong celana warna biru dongker, satu potong baju kaus oblong warna kuning bertuliskan Callus 91993, satu potong celana dalam dan ikat pinggang. 
 
Hanya saja tidak ditemukan identitas korban di TKP. Selanjutnya tengkorak dan tulang manusia berikut barang bukti lainnya diamankan ke Puskemas Pembantu Dusun Tanjung Sari. 
 
Kapolsek Pujud AKP Sofyan SH menjelaskan berdasarkan kesepakatan bersama antara penghulu dan warga, maka tulang belulang tersebut akan dikebumikan secara Islam di pemakaman yang ada pemukiman warga sembari menunggu adanya pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya.  (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index