Bahas Posisi Sekwan, Hearing Dewan dan BKD Batal

Bahas Posisi Sekwan, Hearing Dewan dan BKD Batal

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kecewa tentunya dirasakan oleh anggota komisi A DPRD Riau karena rencana hearing dengan BKD Provinsi Riau batal dilaksanakan. 
 
Hal ini disampaikan oleh Sugiono anggota Komisi A Fraksi PKB dimana terlihat kekecewaan apalagi yang dibahas dalam hearing yang direncanakan hari ini Rabu (27/1) mengenai posisi sekretaris dewan (Sekwan) yang hampir setahun di Plt-kan.
 
"Hearing kita hari ini batal, karena kepala BKD sedang ada diluar kota. Untuk itu dijadwalkan ulang kita tunggu kepala BKD pulang. Kita ingin hasil assessment bisa terbuka seperti yang dilakukan oleh Pemko Pekanbaru," ungkap Sugiono
 
"Kalau hasil assesment ini terbuka kita bisa menilai mengapa SKPD yang mendapat lapor merah dari Gubri bisa terjadi, tentunya kita mulai dari hasil assessment, untuk itu kami meminta kepada pansel untuk dilakukan keterbukaan mengenai hasil assessment biar terang benderang dan tidak terjadi kesalahan," ungkap Sugiono.
 
Batalnya hearing ini kejelasan mengenai posisi sekwan masih belum jelas apalagi sudah 4 kali posisi sekwan di-Plt-kan dalam setahun. (R06)

Listrik Indonesia

#DPRD

Index

Berita Lainnya

Index