Resmikan Kantor Baru BRK, Andi: Kinerjanya Harus Meroket

Resmikan Kantor Baru BRK, Andi: Kinerjanya Harus Meroket
Prasasti BRK yang ditandatangani Plt Gubri

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Akhirnya kantor baru Bank Riau Kepri (BRK) yang berada di menara Dang Merdu diresmikan secara langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Kamis (28/1). 

 
Serangkaian seremonial sukses digelar di pelataran parkir serta lantai empat gedung baru BRK.
 
Dimulai pada pukul 09.00 WIB, penandatanganan prasasti dan pemotongan pita di kantor cabang utama, berhasil menarik perhatian banyak pihak serta tamu undangan.
 
Acara dilanjutkan ke lantai empat di ruang Dang Merdu, di sini Plt Gubri memberikan kata sambutan dan ucapan sukses kepada Direktur Utama BRK, Irvan Gustari dan seluruh jajaran dan manajemen BRK.
 
"Tak dinyana, penatian panjang kita selama ini akhirnya berbuah manis. Dengan diresmikannya gedung baru ini, saya harapkan kinerja BRK bisa meroket dan mampu menjadi ujung tombak perbankan di Riau," ujar Andi Racham bersemangat.
 
Sementara itu, dalam kesempatan ini pihak BRK mengundang para pejabat Pemerintahan di Riau dan Kepulauan Riau, stake holder, mitra bisnis, pemuka adat dan pemuka agama, serta lembaga pemerintah dan swasta.
 
"Acara ini kami taja secara sederhana dan dibalut dengan nuansa khas melayu," jelas Dirut Utama BRK Irvan Gustari.
 
Sebagai informasi tambahan, malam ini juga akan dilaksanakan Rapat Umum Pemegang Sham Luar Biasa (RUPSLB) yang akan dihadiri oleh seluruh pemegang saham BRK. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index