Koramil Bukit Batu Latih Linmas Desa Liang Banir Siak Kecil

Koramil Bukit Batu Latih Linmas Desa Liang Banir Siak Kecil
Koramil Bukit Batu Latih Linmas Desa Liang Banir Siak Kecil
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) – Babinsa Koramil Bukit Batu Siak Kodim 0303/Bengkalis Kecil memberikan latihan kepada Linmas Desa Liang Banir Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis di kantor Desa Liang Banir Siak Kecil oleh Sekcam Siak Kecil pada Kamis (28/01). Rencananya pelatihan tersebut akan dilaksanakan selama 10 hari.
 
Babinsa Koramil Bukit Batu menjelaskan tujuan pelatihan ini yakni untuk pembentukan kedisiplinan, keterampilan, tingkah laku, dan pemahaman tupoksinya sebagai Linmas.
 
“Pelatihan ini bertujuan untuk membentuk Linmas yang disiplin, berketerampilan, tingkah laku baik, dan melakukan pemahaman terhadap aturan menjalankan tugas sebagai seorang Linmas demi menjaga Kamtibmas,” katanya.
 
Selain itu, Babinsa berharap kepada masyarakat untuk berperan aktif untuk melaporkan jika ada orang yang dicurigakan masuk ke desanya.
 
Peresmian Pelatihan Linmas Desa Liang Banir ini dihadiri oleh Pj Kades Desa Liang Banir Dodi Candra, Danramil Bukit Batu dan Siak Kecil Kapten Arh Isnanu, Ketua BPD A Razak dan Ketua FWBS Darpius.(R06)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index