Akui Belum Tahu, Wawako Ayat Terkejut Musa Mundur

Akui Belum Tahu, Wawako Ayat Terkejut Musa Mundur

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kabar mundurnya Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKAD) Pekanbaru Ir H Musa masih hingga kini masih simpang siur. Bahkan, Wakil Walikota Ayat Cahyadi mengaku belum mengetahui kabar tersebut.
 
Ia mengatakan akhir tahun lalu bertemu dengan Musa disebuah acara. Diceritakan Ayat, ia dan Musa berdiskusi berbagai hal. Namun, dalam diskusi tersebut Ayat mengatakan tidak ada gelagat Musa untuk mundur.
 
"Wah, saya belum tahu kabar itu, kalau ada pejabat yang mundur. Saya juga bertemu terakhir akhir tahun lalu, belum ada dia ngomong mundur," kata Ayat, Kamis (28/01)
 
Sebelumnya, salah satu Pejabat di linkungan Pemko Pekanbaru yang enggan disebutkan namanya mengatakan Ir Musa akan mundur dari Kepala BPKAD. "Bahkan isunya surat pengunduran dirinya telah ditangan Pak Wali," sebutnya.
 
Posisi mantan Kepala BPT-PM Pekanbaru ini memang tengah menjadi sorotan. Karena banyaknya persoalan aset dan keuangan yang berujung kota Pekanbaru terus mendapatkan Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK).
 
Ir Musa yang coba dikonfirmasi riausky.com beberapa kali melalui jaringan seluler mengenai isu pengunduran dirinya tak kunjung mengangkat telepon. Tak lama berselang Ir Musa mau menjawab isu pengunduran dirinya.
 
"Kabar saya mundur bisa benar bisa salah. Nantilah, saya tak mau bahas ini dulu. Kondisi saya saat ini lagi sakit, maaf ya," ujarnya.
 
Jika benar Ir Musa mundur, ia akan megikuti jejak mantan Kadis CiptaKarya, M Nasri. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index