Pejabat Baru Pemko Segera Dilantik, Gladi Bersih Pelantikan PTP Dimulai

Pejabat Baru Pemko Segera Dilantik, Gladi Bersih Pelantikan PTP Dimulai

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Galadi bersih pelantikan Pejabat Tinggi Pratama (PTP) Kota Pekanbaru sedang dilangsungkan hari ini, Kamis (28/01) di aula Kantor Wali Kota Pekanbaru. Nampaknya Wakil Wali kota Ayat Cahyadi SSi akan melantik (PTP) hasil ujian seleksi assessment yang kedua kalinya juga hari ini.
 
Pantauan di lapangan beberapa pejabat sudah berpakaian rapi lengkap dengan jas siap dilantik oleh orang nomor dua di Pekanbaru. Nama-nama yang sempat diprediksi riausky.com mendominasi di aula kantor Wali kota Pekanbaru.   
 
Prof Zulfadhil yang digadang-gadang menjadi calon kuat Kepala Dinas Pendidikan tampak tidak berada di aula kantor Wali kota Pekanbaru. Sementara itu M Jamal Kepala Diklat dan Pendidikan yang juga mantan sekretaris sang profesor yang menggunakan pakaian rapi dan siap dilantik.
 
Bagaimana hasil lengkap Pejabat tinggi Prata kota Pekanbaru, siapa saja muka baru dan lama yang akan mendampingi Wali kota Pekanbaru untuk menjalankan pemerintahan? Baca dan dan ikuti terus riausky.com. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index