Sejumlah Tokoh Pemuda Takziah di Kediaman Mukhniarti Basko

Sejumlah Tokoh Pemuda Takziah di Kediaman Mukhniarti Basko
Sejumlah tokoh pemuda Riau bertakziah di kediaman Hj Mukhniarti Basko di Jalan Diponegoro, Kamis (27/1/2016) malam tadi.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sebagai bentuk solidaritas dan rasa duka yang mendalam atas wafatnya Hj Mukhniarti Basko, sejumlah tokoh pemuda Pekanbaru melakukan takziah dan melayat ke rumah duka di Jalan Diponegoro Pekanbaru, Kamis (28/1/2016) malam. 
 
Tampak hadir sejumlah tokoh pemuda Pekanbaru seperti  Irvan Herman, Gora Hutahaean, Diaz, Dedni, Supirman, Riko, Panji, Putra Nazif, Adi Asral, Mika Oteng, Ondo Dipo dan sejumlah lainnya yang umumnya tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).
 
''Bundo Mukhniarti Basko adalah orang tua kami, juga ibu dari sahabat kami, Zico Basko. Kami juga turut berduka cita atas berpulangnya beliau. Beliau adalah tokoh masyarakat Riau,' 'ungkap Irvan. 
 
''Kami mendoakan semoga almarhumah diberikan kelapangan, kemudahan dalam menemui sang khalik dan medapatkan tempat yang mulia sesuai dengan amal kebaikan yang telah dilakukannya untuk semua orang. Kami juga berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,'' imbuh Irvan mewakili teman-temannya sesama pemuda. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index