Kepala BPKAD Dikabarkan Mundur, Rozie Sebut Belum Tahu dan Tak Ada Ada Surat Resmi

Kepala BPKAD Dikabarkan Mundur, Rozie Sebut Belum Tahu dan Tak Ada Ada Surat Resmi
Kepala BPKAD Musa saat menerima penghargaan bersama wali kota Pekanbaru Firdaus ST MT dan staf, beberapa waktu lalu.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kabar Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pekanbaru, Musa hingga kini masih belum ada kepastian.  Namun disinyalir hal ini dikarenakan Musa tidak tahan dengan tingginya tekanan kerja di BPKAD. Ditambah baru-baru ini Musa pernah dimintai keterangan Kejaksaan terkait pendapatan Pemko Pekanbaru atas kerjasama Pelabuhan dengan pihak ketiga.
 
Sayangnya, perihal pengunduran diri ini, sampai saat ini Musa belum mau berkomentar dan mengaku sedang sakit. Bahkan Kepala BKD Pekanbaru, Azharisman Rozie mengaku tidak mengetahui soal pengunduran diri Musa. 
 
"Yang saya tahu berita itu baru dari kawan media. Kami juga belum menerima surat pengunduran diri yang bersangkutan,"kilah Haris saat ditanya wartawan. Haris juga mengaku belum mendapat instruksi apa-apa dari walikota soal kepala BPKAD. Seperti penunjukkan pelaksana tugas atau juga lainnya.
 
"Yang pasti kalau belum ada surat tertulis dan walikota belum menerima, berarti yang bersangkutan masih tetap menjabat sebagai kepala BPKAD,"cetus Haris lagi. Kabarnya selain karena tingginya tekanan, alasan pengunduran diri Musa juga dikarenakan sakit. Kalau permohonan pengunduran diri Musa ini dikabulkan walikota, ini akan menjadi kasus ke 2 pengunduran diri pejabat di era Firdaus - Ayat. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index