Motif Bom Molotov di Rumah Suryadi Masih Diselidiki

Motif Bom Molotov di Rumah Suryadi Masih Diselidiki
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Entah ada dendam apa orang pada keluarga Suyadi (54) seorang Karyawan swasta. Sehingga Jumat 29/01 pukul 03.45 dinihari  mendengar adanya suara lemparan didepan rumahnya yang berada di Jalan Garuda III RT 2 RW 11 Sidomulyo Timur, Marpoyan Damai. setelah diperiksa ternyata teras rumah  dan kursi Rotan Korbanpun terbakar.
 
Menurut Kapolsek Bukit Raya AKP Ricky Richardo SIK melalui Kanit Reskrim IPDA M Bahari Abdi kepada riausky.com  Saat dilakukan penyelidikan ternyata, rumah Suyaldi dilempari oleh Molotov.
 
"Setelah dilakukan penyelidikan dan olah TKP dimana kita menemukan 1 buah pecahan botol, 1 buah botol yang pecah bagian bawahnya dan terpasang kain/sumbu pada ujungnya yang diperkirakan molotov."Ungkapnya.
 
Untuk motif pelaku sendiri belum diketahui karena menurut Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya IPDA M Bahari Abdi, korban mengaku tidak memiliki masalah dengan siapapun. "Dari pengakuan korban tidak ada memiliki masalah. Namun kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap pelaku pelemparan Molotov yang menyebabkan bagian depan rumah korban terbakar."Pungkas Kanit reskrim. (R06)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index