Hari pelanggan Nasional

Telkomsel Bagi-bagi Ribuan Hadiah

Telkomsel Bagi-bagi  Ribuan Hadiah
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Pada Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2015 ini, Telkomsel kembali memanjakan pelanggan setia yang selama ini telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel.  Di kesempatan tersebut, Telkomsel memberikan apresiasi berupa ribuan hadiah langsung bagi para pelanggan yang beruntung yaitu  smartphone, pulsa prepaid Telkomsel, voucher belanja ataupun merchandise.
 
Program ini berlaku bagi pelanggan yang datang (melakukan walk-in)ke GraPARI Telkomsel, baik pelanggan postpaid dan prepaid (simPATI, Kartu As dan LOOP). Adapun mekanisme untuk pelaksanaan program ini dilakukan dengan menukar 50 Telkomsel Poin dan isi ulang 20 ribu rupiah untuk ditukarkan dengan pilihan hadiah yang menarik.  Tentunya hadiah akan diberikan selama persediaan masih ada, dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
 
General Manager Sales Region Sumbagteng, Muhammad Syawaluddin mengatakan, “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan kami yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia atas kepercayaan dan kesetiannya di dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Sebagai operator selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi kami kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama.“
 
Syawal lebih lanjut menambahkan bahwa kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya. 
 
Sebanyak 13 GraPARI Utama Telkomsel yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia mengikuti program ini, yaitu: GraPARI Medan Sun Plaza, GraPARI Pekanbaru Mall SKA, GraPARI Palembang, GraPARI Jakarta Alia, GraPARI Jakarta Central Park, GraPARI Bogor, GraPARI Bandung Banda, GraPARI Surabaya Pemuda, GraPARI Semarang Pahlawan, GraPARI Denpasar, GraPARI Balikpapan, GraPARI Gorontalo dan GraPARI Jayapura. 
 
Saat ini produk dan layanan Telkomsel dipercaya oleh lebih dari 144 juta pelanggan, dan didukung oleh 97,000 BTS yang tersebar hingga ke daerah pelosok dan perbatasan. Tahun ini Telkomsel yang genap berusia 20 tahun berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, berinovasi menghadirkan teknologi terkini, dan membuka isolasi komunikasi di seluruh Indonesia.(R01/tsl) 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index