Turun ke Cerenti, Tim Wantannas Gali Informasi Peti dan Tapal Batas

Turun ke Cerenti, Tim Wantannas Gali Informasi Peti dan Tapal Batas
CERENTI (RIAUSKY.COM) - Komandan Koramil 06/Cerenti kapten Inf kadarisman menghadiri pengarahan kunjungan kerja Tim Wantannas Pusat yang di adakan di Kantor Camat Peranap.(29/01)  Tim yang di pimpin oleh Mayjen TNI Dr TBL Toruan tersebut mengagendakan kunjungan kerja ke Riau selama 3 hari bertujuan untuk menggali informasi terkait pembinaan ketahanan Nasional di daerah.
 
Kunjungan tim Wantannas bertujuan menggali informasi tentang permasalahan yang ada di daerah seperti, belum diselesaikanya perbatasan Kabupaten, maraknya kegiatan ilegal seperti PETI, atau kegiatan di bidang pertanbangan yang berdampak rusaknya lingkungan di sekitar tambang, natinya isu-isu tersebut akan di laporkan kepada Presiden dan setelah itu Presiden Akan mengeluarkan Rekomendasi tegas Mayjen TSL Toruan dalam pengarahannya.
 
Wilayah Kecamatan Cerenti sendiri yang mempunyai batas dengan Kabupaten Inhu yang sampai sekarang belum ada patok batas yang pasti seperti Desa Psikaian, Desa Teluk Pauh, Desa Pulau Bayur, Desa Pulau Jambu, Desa Sikakak, belum adanya batas wilayah yang Pasti membuat resah masyrakat, terutama dalam kegiatan pengelolahan perkebunan. Dengan adanya Kunjungan Dari Tim Wantannas ini di harapkan segera terselesaikanya masalah tapal batas yang selama ini menjadi permasalahan, dengan selesainya tapal batas maka masyarakat tidak ragu lagi menggarap lahan yang selama ini masih berstatus kuo.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Pimpimpinan kecamatan, Kepala Desa Sekecamatan Peranap Serta Perwakilan Masyarakat. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index