Yuk...Belanja Hemat Akhir Bulan di ACE Mal Pekanbaru

Yuk...Belanja Hemat Akhir Bulan di ACE Mal Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Untuk Anda pelanggan ACE di Pekanbaru, kali ini ACE memberikan penawaran menarik yang sayang  untuk dilewatkan. 

 
Hadir melalui program Late Night Sale yang berlangsung pada 30 Januari 2016, potongan harga untuk seluruh produk ACE dapat Anda nikmati di ACE Mal Pekanbaru.
 
Duty Manager ACE Mal Pekanbaru Efriandy mengatakan, dalam program ini, hingga tengah malam Anda dapat menikmati potongan harga sampai 50 persen untuk produk-produk pilihan. 
 
Khusus bagi pemegang kartu ACE Reward Penawaran yang lebih dihadirkan pada saat Late Night Sale nanti, Anda dapat berbelanja dan mendapatkan potongan harga sebesar 10% untuk seluruh produk dengan harga normal tanpa ada minimal pembelanjaan.
 
"ACE tidak pernah bosan untuk menghadirkan berbagai keuntungan menarik bagi para pelanggan setianya yang tergabung sebagai anggota," ujar Efriandy, Jumat (29/1).
 
Efriandy juga mengatakan, dengan potongan harga yang tidak tanggung-tanggung, program ini hadir untuk untuk membantu Anda memenuhi kebutuhan rumah dan mengganti perabot yang sudah usang. Dan sudah saatnya untuk membeli barang-barang yang selama ini masuk dalam daftar belanja Anda.
 
"Sebelum berpartisipasi dalam acara Late Night Sale, ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan. Luangkan waktu akhir pekan Anda agar Anda tidak terburu-buru saat berbelanja. Persiapkan diri dengan catatan kecil barang-barang yang mau Anda beli agar proses belanja Anda lebih efektif," jelas Efriandy lagi.
 
Yang terakhir, siapkan dompet Anda dan mulailah untuk berbelanja. Happy Shopping! (R07)

Listrik Indonesia

#Belanja #bisnis

Index

Berita Lainnya

Index