Sssttt..Begini Caranya Membuat Wanita Nyaman saat Hohohihi

Sssttt..Begini Caranya Membuat Wanita Nyaman saat Hohohihi

 

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Membuat wanita nyaman saat berhubungan intim tidak terlalu sulit. Ada beberapa cara yang bisa memberikan sensasi kenikmatan dan pasangan Anda mencapai orgasme dengan cepat. 
 
Ini dia tipsnya. Situs thestallionstyle menyebut ada satu tips meskipun ini simple dan jarang diperhatikan, tapi bisa membuat pujaan hati anda klepek-klepek. Itu adalah menyiapkan tempat hubungan senyaman mungkin.   
 
Itu akan sangat mendukung, saat anda melakukan pemanasan sebelum berhubungan. Tempat yang nyaman, membuat pasangan Anda merasa spesial dan luar biasa karena anda tidak terburu-buru berhubungan.
 
Caranya? rapikan tempat tidur sebelum pasangan anda merebahkan diri di sana. Beri wangi-wangian yang menggairahkan, temaramkan lampu, dan potong kuku jari tangan anda, dan yang terpenting adalah memutar sexy music yang membuat adrenalin anda dan pasangan terpacu agar semakin menggebu melakukan hubungan. 
 
Dengan cara tersebut, pasangan akan merasa santai. Saat merasanya nyaman, mood pasangan akan maksimal dan psikologisnya terjaga. Selanjutnya, terserah anda. 
 
Tapi, situs ini memastikan kondisi tempat hubungan yang nyaman tadi, akan membuat pasangan anda ingin melakukan pemanasan lebih. (R03/JPNN)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index