Internasional Open Tekwando Championship 2015

Ada Pentas Seni di Gelanggang Remaja

Ada Pentas Seni di Gelanggang Remaja
pentas seni. foto internet
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Untuk memeriahkan pelaksanaan Internasional Open Tekwando Championship 2015 di Pekanbaru, Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Koperasi (Diskop) Pekanbaru memberikan suguhan istimewa untuk masyarakat. Selain dapat menyaksikan 16 negara bertanding di Gelanggang Remaja Jalan Jendral Sudirman, masyarakat juga dapat menikmati penampilan seni dari pemuda dan kominitas yang ada di Pekanbaru.
 
Pentas seni yang diberi nama Malam Kreasi Komunitas tersebut mulai digelar Jumat (4/9) malam hingga Sabtu (5/9) malam di halaman GOR Remaja mulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.
 
"Sengaja kami siapkan panggung ini agar masyarakat Pekanbaru khususnya komunitas dapat menampilkan kreatifitas mereka dalam berseni. Selain itu, masyarakat juga dapat menyaksikan dan terhibur selama pelaksanaan kegiatan pertandingan yang mempertemukan 16 negara sebagai peserta termasuk Indonesia. Kami berharap, panggung ini dapat menghibur meski dalam kondisi asap saat ini," ujar Sekretaris Diskop Pekanbaru, Ardiansyah.
 
Untuk yang ingin tampil, panitia memberikan kebebasan untuk dapat ke lokasi panggung dan mendaftarkan diri. Tidak hanya itu, dihalaman tersebut juga digelar pameran dari UMKM yang ada di Pekanbaru. Pameran tersebut selain menjual produk hasil kreatifitas UMKM, juga memperkenalkan produk Pekanbaru ke manca negara melalui peserta kejuaraan.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index