Jadi Ujung Tombak Investasi, BPT-PM Berikan Pelayanan Prima Pada Masyarakat

Jadi Ujung Tombak Investasi, BPT-PM Berikan Pelayanan Prima Pada Masyarakat
M Jamil
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Mendapat promosi jabatan dari pelaksana tugas (Plt) kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal menjadi pejabat defenitif diikuti dengan tuntutan meningkatnya kualitas. Pelayanan BPT-PM. Wadah ini harus menjadi lebih prima.
 
Demikian dikatakan Kepala BPT-PM Kota Pekanbaru M Jamil usai dilantik, Kamis (28/1/2016) kemarin.''Dalam menjalankan tugas untuk menarik investor dan pengusaha lokal menanamkan modal maka, hal yang menjadi prioritas untuk dilaksanakan adalah memberikan pelayanan prima,'' ungkapnya.
 
Jamil menginginkan, BPT-PM menjadi percontohan dalam memberikan pelayanan perizinan baik di tingkat provinsi maupun skala nasional."Pekanbaru akan dibuat sebagai percontohan memberikan pelayanan di skala nusantara," jelasnya.
 
"Untuk menunjang dalam memberikan pelayanan, segala yang menunjang percepatan pelayanan akan direalisasikan. Tentu dengan mempercantik proses pelayanan," kata Jamil.
 
Dengan pelayanan yang baiklah orang datang ke Pekanbaru dan dengan pelayanan juga orang berinvestasi. Ini dilakukan agar cita-cita Pekanbaru menjadi tujuan investasi terbaik nasional dapat terealisasi."Ketika itu terwujud, maka harapan menjadi kota investasi dapat diraih, dan BPT menjadi ujung tombak investasi dan pelayanan," tuturnya. (R01/r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index