Akun Duet Firdaus-Kordias Juga Ramaikan Bursa Pilwako Pekanbaru

Akun Duet Firdaus-Kordias Juga Ramaikan Bursa Pilwako Pekanbaru
Akun Firdaus Kordias Kota Pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pelan tapi pasti, bentuk-bentuk dukungan terhadap calon yang diprediksi akan maju pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota Pekanbaru mulai bermunculan. Salah satunya adalah dengan hadirnya akun mengatasnamakan: Firdaus Kordias Kota Pekanbaru.
 
Akun dengan takline #Ayo Berubah ini memang masih baru dibuat, namun cukup banyak menampilkan foto-foto Firdaus-Kordias. Kordias sendiri, adalah Ketua DPW PDI Perjuangan Provinsi Riau dan memang dikenal memiliki kedekatan sikap politik dengan Firdaus.
 
Belum banyak tanggapan publik terhadap kemunculan akun ini. Namun, sama halnya dengan akun pasangan lainnya, yakni Ayat Cahyadi-Ade Hartati, masing-masing diduga hanya dibuat sebagai bentuk dukungan publik terhadap masing-masing pasangan calon yang diperkirakan akan maju pada pilwako Pekanbaru yang akan dilaksanakan pada 2017 yang akan datang.
 
Belum ada konfirmasi resmi dari pasangan Demokrat-PDI perjuangan ini terkait akun yang mulai mencuri perhatian publik Pekanbaru itu. 
 
Ketua KPU Pekanbaru, Abdul Razak yang dikonfirmasi seputar persiapan pelaksanaan Pilwako Pekanbaru mengaku proses masih panjang dan lama. ''Kita masih berkonsultasi dengan KPU pusat terkait pelaksanaan Pilwako Pekanbaru ini. Karena, waktunya bersamaan dengan Pilkada Tahap II bersama beberapa kabupaten dan kota lainnya,'' ungkap dia. 
 
Pilwako Pekanbaru sendiri baru akan dilaksanakan pada Februari 2017 yang akan datang. KPU sendiri menargetkan proses sosialisasi baru akan dilaksanakan pada pertengahan 2016 nanti. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index