Truk Ini Jamping

Kepalanya Terangkat di Pinggir Roro

Sabtu,05 September 2015 | 00:30:27 WIB
Kepalanya Terangkat di Pinggir Roro
Ket Foto :
BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Sejumlah warga yang berada di pelabuhan Air Putih bengkalis sempat dibuat deg-degan. Pasalnya, sebuah truk bermuatan padat besi hampir saja terjebur ke laut saat hendak keluar dari roro penyeberangan, Jumat (4/9/2015) 
 
''Kepala truk sempat terangkat, sementara bagian belakangnya yang sarat muatan sudah tertungging ke bagian belakang. Dikhawatirkan bakal jatuh ke sungai, sang sopir bersama sejumlah sopir lainnya berusaha menarik truk agar keluar dari roro. 
 
Hampir sekitar 15 menit peristiwa menegangkan itu berlangsung dengan disaksikan oleh warga yang sedang berada di penyeberangan, hingga akhirnya truk tersebut berhasil ditarik ke luar roro.
 
Pihak pengelola jasa penyeberangan mengungkapkan, Truk  jenis Cold Diesel bernomor polisi BM 9353 R0  itu membawa besi. Saat itu,  Roro Bahari Nusantara di pelabuhan Air Putih Bengkalis,  dalam posisi bermuatan penuh mobil yang hendak menyeberang.
 
Staf perusahaan penyeberangan menyebutkan, peristiwa ini sudah sering terjadi. karena itulah, pihaknya meminta pemilik kendaraan untuk lebih lebih berhati-hati sehingga tidak sampai mengalami kerugian. 
 
"Sudah sering sih terjadi, tapi ya, siatuasinya begitu. kalau lagi ramai, semua juga ingin cepat, sehingga, kehati-hatian kurang diperhatikan. Tapi, situasi begini, bukan tidak mungkin bisa membahayakan penumpang lain. (R07)
 

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS