Pasca Menikah, Dokter PTT di Tebing Tinggi Timur Menghilang

Pasca Menikah, Dokter PTT di Tebing Tinggi Timur Menghilang
SELAT PANJANG(RIAUSKY.COM)-Pelayanan kesehatan di kecamatan Tebing Tinggi Timur kini tidak optimal. Pasalnya sejak lima bulan lalu dokter PTT yang bertugas menikah dan tidak kembali ke tempat ia bertugas.
 
 
Menurut Camat Tebingtinggi Timur Helfandi SE MSi, menghilangnya dokter PTT itu membuat pelayanan kesehatan di wilayah Kecamatan Tebingtinggi Timur semakin memperihatinkan. 
 
"Pelayanan kesehatan semakin memperihatinkan, dokter PTT nya sudah lari entah kemana rimbanya. Sudah 5 bulan tak ada kabar sejak Ia menikah pada Agustus lalu," kata Helfandi kepada wartawan. 
 
Tidak hanya minim dokter Kondisi pelayanan di tebing Tinggi Timur makin diperparah  dengan bangunan fisik Puskesmas  yang tak kunjung selesai. Tenaga medis dan paramedis semakin sangat kurang. 
 
"Kita berharap dinas terkait bisa lebih serius memperhatikan kondisi ini, sejak dimekarkan 5 tahun silam, saya menilai selalu diperlakukan seperti anak tiri saja," beber Laki-laki yang akrab disapa Iin. 
 
Helfandi juga mengaku  cemburu melihat beberapa daerah yang banyak tenaga dan paramedisnya. Terlebih di lokasi yang dekat dengan pusat pemerintahan. Sementara di Kecamatan Tebingtinggi Timur yang begitu jauh, tenaga medisnya sangat kurang. (RO3)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index