Mulai Terkuak, Kepala BKD Akui Pengunduran Diri Musa Sebagai Kepala BPKAD

Mulai Terkuak, Kepala BKD Akui Pengunduran Diri Musa Sebagai Kepala BPKAD

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Jika sebelumnya  Kepala BKD Pekanbaru, Azharisman Rozie mengaku tidak tahu mengenai kabar pengunduran diri Kepala Badan Pengelolaan keuangan dan Aset Daerah  (BPKAD ) Pekanbaru, Musa, kini mantan kabag Humas Pemko Pekanbatu itu megakuinya. 
 
Haris mengaku sudah menerima surat pengunduran diri dari Musa dan saat ini sudah mulai diproses. 
 
“Surat pengunduran diri diajukan Musa pada tanggal 8 Januari lalu dan  disampaikan langsung kepada Walikota  di hari yang sama. Namun Walikota baru membaca suratnya beberapa hari lalu,”jelas Haris. 
 
Haris Menjelaskan dalam surat itu, Musa menyebutkan alasan pengunduran diri dikarenakan  kondisinya yang  sedang sakit. Musa sendiri sekarang ini tengah mengambil izin cuti dan berobat ke Malaka.   
 
Untuk itu menurur Haris  segera akan ditunjuk pelaksana tugas sebagai pengganti sementara waktu.   
 
“Sementara waktu akan ditunjuk plt yang berasal dari pejabat eselon II juga, karena kondisi BPKAD tidak mungkin dibiarkan kosong dalam waktu yang lama,”kata Haris.   
 
Bersamaan dengan itu, BKD Pekanbaru juga segera akan berkoordinasi dengan komisi ASN untuk posisi Kepala BPKAD yang kosong.   
 
Dengan kosongnya Kepala BPKAD, artinya saat ini ada 3 jabatan eselon II dilingkungan Pemko Pekanbaru yang kosong dan dijabat oleh plt. Masing-masing Assisten III, Kepala Dinas Cipta Karya dan Kepala BPKAD. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index