Kepala BKD Haris Rozie Akhirnya Benarkan Pengunduran Diri Musa dari Kepala BPKAD

Kepala BKD Haris Rozie Akhirnya Benarkan Pengunduran Diri Musa dari Kepala BPKAD
Ir Musa
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Sempat menapik kebenaran pengunduran diri Ir Musa, Sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kepala Badan Kepegawaian Kota Daerah (BKD) Kota Pekanbaru Azharisman Rozie akhirnya buka suara.  Kepada www.riausky.com, Haris Rozie, demikian dia awam disapa mengakui tentang pengunduran diri Ir Musa. 
 
Haris mengaku sudah menerima surat pengunduran diri dari Musa dan saat ini sudah mulai diproses. “Surat pengunduran diri diajukan Musa pada tanggal 8 Januari lalu dan  disampaikan langsung kepada Walikota  di hari yang sama.
 
Namun, jelas Haris Rozie, Walikota baru membaca suratnya beberapa hari lalu,” jelas Haris. 
 
Haris Menjelaskan dalam surat itu, Musa menyebutkan alasan pengunduran diri dikarenakan  kondisinya yang  sedang sakit. ''Di dalam suratnya itu disebutkan kalau beliau sedang sakit,'' ungkap Rozie.
 
Musa sendiri sekarang ini tengah mengambil izin cuti dan berobat ke Malaka. Untuk itu menurut Haris, segera akan ditunjuk pelaksana tugas sebagai pengganti sementara waktu.   
 
“Sementara waktu akan ditunjuk Pelaksana tugas (plt) yang berasal dari pejabat eselon II juga, karena kondisi BPKAD tidak mungkin dibiarkan kosong dalam waktu yang lama,”kata Haris.
 
Terkait itu juga, lanjut dia, BKD Pekanbaru juga segera akan berkoordinasi dengan komisi ASN untuk posisi Kepala BPKAD yang kosong. Dengan kosongnya Kepala BPKAD, artinya saat ini ada 3 jabatan eselon II di lingkungan Pemko Pekanbaru yang kosong dan dijabat oleh pelaksana tugas. Masing-masing adalah jabatan Asisten III, Kepala Dinas Cipta Karya dan Kepala BPKAD. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index